KMPA Eka Citra laksanakan Pengambilan Nomor Anggota Muda 2023 bertajuk Optimis dan Konsisten

News

Momen foto : Dokumentasi saat upacara pelantikan di puncak Gunung Ciremai

Jakarta, 25 Oktober 2023 – Dalam rangka peralihan anggota muda menjadi anggota penuh, KMPA Eka Citra melaksanakan pendakian di Gunung Ciremai via Palutungan pada tanggal 20 – 22 Oktober 2023 dalam kegiatan Pengambilan Nomor Anggota Muda bertemakan Optimistic and Consistent

Sesuai dengan nama kegiatannya, Pengambilan Nomor Anggota Muda merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk masa peralihan anggota muda menjadi anggota penuh. Di tahun ini, agenda tersebut diikuti 20 orang anggota, diantaranya 9 Anggota Muda dan 11 Anggota Penuh sebagai pelaksana kegiatan.

Tak hanya pendakian, dalam kegiatan ini juga dilakukan agenda sarasehan yang ditujukan kepada Anggota Muda XLII dengan tujuan memberikan pemahaman Soft Skill berorganisasi dan sesi brainstorm dengan anggota muda.

Berdasarkan keterangan dari Yabez Gideon selaku Badan Pengurus Harian KMPA Eka Citra 2023,  pada agenda sarasehan beliau memberikan pengalamannya selama berorganisasi di Eka citra “ Sesuai dengan tema kegiatan PNAM 2023 ini optimis dan konsisten, teman – teman Anggota Muda jangan pernah pesimis dan takut dengan pilihan yang sudah teman – teman pilih, semua butuh proses untuk menjadi berkualitas “. kata Yabez Gideon selaku Badan Pengurus Harian KMPA Eka Citra 2023.

Selain itu, upacara Pelantikan menjadi agenda penutup dalam kegiatan ini. Upacara Pelantikan di puncak Gunung Ciremai tepat pada pukul 07.00 WIB dan disaksikan secara langsung oleh para pendaki yang berada di puncak Gunung Ciremai.

” Selamat atas dilantiknya menjadi Anggota Penuh bagi 9 Anggota Muda XLII yang telah dilantik. Tantangan tidak pernah diturunkan!

Editor II Alvitorio Rachdya Shagarmatha, EC. 4122 – 0433

Tags :

News

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *