Wakil Rektor III Kemahasiswaan Lepas Siswa KMPA Eka Citra untuk melaksanakan TRY OUT DIKLATSAR XLIII

News

,

Pendidikan dan Latihan Dasar XLIII

Jakarta, 10 November 2023 – Telah berlangsung hari ini, kegiatan Upacara Pelepasan Try Out Siswa Diklatsar XLIII bertempat di Plaza Universitas Negeri Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri secara langsung oleh bapak Prof. Dr Sarkadi, M.Si selaku Wakil Rektor III Kemahasiswaan, Staff Wakil Rektor III, Pengurus dan Anggota KMPA Eka Citra serta beberapa rekan unit Gedung G.

Saat upacara, bapak prof. Dr Sarkadi berpesan “ Semua aktivitas di luar ruang wajib dikoordinasikan dan didiskusikan ke semua tim agar semua bisa berjalan dengan baik “.

Try Out Diklatsar XLIII sebagai kegiatan latihan aplikasi luar ruang siswa Diklatsar XLIII dengan tujuan untuk mempraktekkan dan mengaplikasikan materi yang telah dipelajari dan diaplikasikan di medan latihan yang sesungguhnya (alam bebas) pada 10 – 12 November 2023 di Geger Bentang, Bogor, Jawa Barat. Nantinya kegiatan ini menjadi bahan pembelajajaran, penilaian dan evaluasi siswa untuk berkelanjutan ke Final Project Pendidikan dan Latihan Dasar XLIII. 

Editor ll Alvitorio Rachdya Shagarmatha, EC.4122 – 0433

Tags :

News

,

Pendidikan dan Latihan Dasar XLIII

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *